Gejala, penyebab penyakit hepatitis dan obat alami

Gejala, penyebab penyakit hepatitis dan obat alami

Gejala, penyebab penyakit hepatitis dan obat alamiGejala, penyebab penyakit hepatitis dan obat alami. Untuk membantu kesembuhan penyakit hipertiroid anda,slolusi terbaik hanya dengan menggunakan obat penyakit hipertiroid tradisional Acemax-s yang mana mempunyai kandungan dua bahan herbal yang multikhasiat,yang di padukan menjadi satu sehingga mampu menghasilkan suatu produk herbal yang mujarab untuk obat penyakit hipertiroid tradisional.

Penyakit Hepatitis merupakan penyakit cikal bakal dari kanker hati. Hepatitis dapat merusak fungsi organ hati dan kerja hati sebagai penetral racun dan sistem pencernaan makanan dalam tubuh yang mengurai sari-sari makanan untuk kemudian disebarkan ke seluruh organ tubuh yang sangat penting bagi manusia.

Gejala dan tanda penyakit hepatitis

1. Masa tunas

Virus A : 15-45 hari (rata-rata 25 hari)
Virus B : 40-180 hari (rata-rata 75 hari)
Virus non A dan non B : 15-150 hari (rata-rata 50 hari)
2. Fase Pre Ikterik

Keluhan umumnya tidak khas. Keluhan yang disebabkan infeksi virus berlangsung sekitar 2-7 hari. Nafsu makan menurun (pertama kali timbul), nausea, vomitus, perut kanan atas (ulu hati) dirasakan sakit. Seluruh badan pegal-pegal terutama di pinggang, bahu dan malaise, lekas capek terutama sore hari, suhu badan meningkat sekitar 39oC berlangsung selama 2-5 hari, pusing, nyeri persendian. Keluhan gatal-gatal mencolok pada hepatitis virus B.

3. Fase Ikterik

Urine berwarna seperti teh pekat, tinja berwarna pucat, penurunan suhu badan disertai dengan bradikardi. Ikterus pada kulit dan sklera yang terus meningkat pada minggu I, kemudian menetap dan baru berkurang setelah 10-14 hari. Kadang-kadang disertai gatal-gatal pasa seluruh badan, rasa lesu dan lekas capai dirasakan selama 1-2 minggu.

4. Fase penyembuhan

Dimulai saat menghilangnya tanda-tanda ikterus, rasa mual, rasa sakit di ulu hati, disusul bertambahnya nafsu makan, rata-rata 14-15 hari setelah timbulnya masa ikterik. Warna urine tampak normal, penderita mulai merasa segar kembali, namun lemas dan lekas capai.

Penyebab hepatitis

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Gejala, penyebab penyakit hepatitis dan obat alami | Beberapa penyebab penyakit Hepatitis :

Beberapa penyebabnya mungkin terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan, tidak makan pada waktu pagi hari dan tidak makan secara teratur, pola makan yang terlalu berlebihan dan tidak dijaga, tidak buang air pada pagi hari dan tidur terlalu larut malam dan bangun yang terlalu siang.

Di Amerika Serikat seks tidak aman, Penggunaan narkoba dan penggunaan jarum suntik secara bersamaan serta penggunaan tato juga penyebab penyakit hepatitis.

Gejala, penyebab penyakit hepatitis dan obat alami | Pertanyaan untuk anda apakah anda ingin mengobati penyakit anda dengan cara Alami dan aman ??

Sekarang telah hadir obat yang mampu mengobati penyakit dengan cara alami, aman, dan tentunya tidak memiliki efek samping.

+> Kliek Di Sini 

ACEM

Khasiat Kulit Manggis Dalam Obat Penyakit Hipertiroid alami Acemax-s ..

Dapat di katakan bahwa buah manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi (xanthone) dimana sangat bermanfaat sekali untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit.dalam kasus penyakit hipertiroid ini xanthone mempunyai peran penting dalam membantu kesembuhan hipertiroid.

Segera lakukan pengobatan untuk penyakit KANKER USUS BESAR anda secara alami dengan menggunakan obat penyakit KANKER USUS tradisional Acemaxs. cara mendapatkan obat penyakit tuberkulosis herbal ini sangatlah mudah,dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Apabila anda berminat untuk memiliki dan menggunakan Obat alami terbaik saat ini yang mampu mengobati penyakit penyakit KANKER USUS BESAR caranya sangat mudah anda cukup mengirimkan pesan sesuai dengan format dibawah ini.

pemesanan ace maxs

pemesanan ace maxs

Contoh : JR-ACEMAXS # 2 BOTOL # JUAN # JL. GLATIK NO.17 A KOTA PALU SULAWASI TENGAH #0853 4546 6XXX # KEMUDIAN Kirim ke 0856 5651 3478

HANYA KAMI PUNYA LAYANAN SEPERTI INI.
“Kami kirim dulu barang, transfer setelah barang di terima (nanti di dalam paket ada nota sama nomor rekening kami yang sudah di persiapkan sebelumnya) Bebas macet, karena pemesanan via sms Privasi anda terjamin Dan barang dikirim langsung ke alamat tujuan, jadi kalau tujuanya kerumah barang bisa langsung dikirim ke rumah.”

This entry was posted in obat acemaxs and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment