Faktor resiko penyakit jantung koroner serta obat alami

Faktor resiko penyakit jantung koroner serta obat alami

Faktor resiko penyakit jantung koroner serta obat alami. penyakit jantung koroner adalah kategori penyakit jantung yang sangat berbahaya karena dalam urutan penyebab kematian penyakit yang ada didunia penyakit jantung koroner lah urutan pertama, Dengan begitu telah hadir obat herbal ACEMAXS yang aman tentunya yang mampu mengobati penyakit jantung koroner secara alami.

Faktor resiko penyakit jantung koroner serta obat alami
Nah disini z akan membahas penyakit jantung koroner, faktor resiko yang disebabkan oleh penyakit jantung koroner dan obat herbal yang mampu mengobati penyakit jantung koroner dengan cara alami dan aman tentunya.

A. Faktor resiko penyakit jantung koroner serta obat alami

penyakit jantung koroner organ berupa otot, berbentuk kerucut, berongga dan dengan basisnya di atas dan puncaknya di bawah. Apex-nya (puncak) miring ke sebelah kiri. Berat jantung kira-kira 300 gram. Agar jantung berfungsi sebagai pemompa yang efisien, otot-otot jantung, rongga atas dan rongga bawah harus berkontraksi secara bergantian.

Laju denyut-denyut jantung atau kerja pompa ini dikendalikan secara alami oleh suatu “pengatur irama”. Ini terdiri dari sekelompok secara khusus, disebut nodus sinotrialis, yang terletak di dalam dinding serambi kanan. Sebuah impuls listrik yang ditransmisikan dari nodus sinotrialis ke kedua serambi membuat keduanya berkontraksi secara serentak. Arus listrik ini selanjutnya diteruskan ke dinding-dinding bilik, yang pada gilirannya membuat bilik-bilik berkontraksi secara serentak.

Sejak tahun 1996 penyakit jantung koroner adalah penyebab kematian nomor satu di Indonesia. Padahal sebelumnya menduduki peringkat keiga di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, penyakit jantung koroner juga merupakan penyebab kematian normor satu d Amerika. Penyebab penyakit jantung koroner bukan diakibatkan karena terlalu banyak makan santan. Santan tidak menakkan koelsterol. Hal ini lebih disebabkan karena terlalu banyak mengonsumsi daging.

B. Faktor resiko penyakit jantung koroner serta obat alami

Faktor-faktor Risiko Penyakit Jantung Koroner

Faktor resiko penyakit jantung koroner serta obat alami

  • Memasuki usia 45 tahun bagi pria.
  • Sangat penting bagi kaum pria untuk menyadari kerentanan mereka dan mengambil tindakan positif untuk mencegah datangnya penyakit jantung.
  • Bagi wanita, memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi).
  • Wanita mulai menyusul pria dalam hal risiko penyakit jantung setelah mengalami menopause.
  • Riwayat penyakit jantung dalam keluarga.
  • Riwayat serangan jantung di dalam keluarga sering merupakan akibat dari profil kolesterol yang tidak normal.
  • Diabetes.
  • Kebanyakan penderita diabetes meninggal bukanlah karena meningkatnya level gula darah, namun karena kondisi komplikasi jantung mereka.
  • Merokok.
  • Resiko penyakit jantung dari merokok setara dengan 100 pon kelebihan berat badan – jadi tidak mungkin menyamakan keduanya.
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Kegemukan (obesitas).
  • Obesitas tengah (perut buncit) adalah bentuk dari kegemukan. Walaupun semua orang gemuk cenderung memiliki risiko penyakit jantung, orang dengan obesitas tengah lebih-lebih lagi.
  • Gaya hidup buruk.
  • Gaya hidup yang buruk merupakan salah satu akar penyebab penyakit jantung – dan menggantinya dengan kegiatan fisik merupakan salah satu langkah paling radikal yang dapat diambil.
  • Stress.
  • Banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa, bila menghadapi situasi yang tegang, dapat terjadi arithmias jantung yang membahayakan jiwa.

C. Faktor resiko penyakit jantung koroner serta obat alami

Faktor resiko penyakit jantung koroner serta obat alami

Mengenai obat herbal yang dapat menyembuhkan penyakit jantung koroner saat ini banyak bermunculan dari berbagai ospek dan elelmen, namun hanya Acemaxs yang terbukti ampuh dan mampu menyembuhkan penyakit jantung koroner  secara permanen.

Acemaxsterbuat dari kandungan Bahan-bahan dasar kombinasi unik antara buah manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, buah anggur, buah apel dan juga di tambahkan madu sebagai pengawet alami produk kesehatan ini sehingga tak heran jika produk ini mampu bertahan selama 1 tahun lebih meskipun pernah di buka.

Berikut adalah Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Jantung Koroner dengan Ace Maxs

Nama : Mohamad Husni Taher

Umur : 57 tahun

Asal : Jakarta

Profesi : Pengusaha Hewan Potong

Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S.

Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.

Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Dengan adanya kesaksian kesembuhan dari penyakit jantung koroner diatas telah terbukti bahwa Acemaxs telah menjadi alternatif pengobatan herbal terbaik saat ini, kami sarankan anda menggunakan acemaxs sebagai media pengobatan penyakit jantung koroner anda.

Apabila anda berminat untuk memiliki dan menggunakan Obat herbal terbaik saat ini yang mampu mengobati penyakit jantung koroner caranya sangat mudah anda cukup mengirimkan pesan sesuai dengan format dibawah ini.

 

pemesanan ace maxs

pemesanan ace maxs

HANYA KAMI PUNYA LAYANAN SEPERTI INI.

“Kami kirim dulu barang, transfer setelah barang di terima (nanti di dalam paket ada nota sama nomor rekening kami yang sudah di persiapkan sebelumnya) Bebas macet, karena pemesanan via sms Privasi anda terjamin Dan barang dikirim langsung ke alamat tujuan, jadi kalau tujuanya kerumah barang bisa langsung dikirim ke rumah.”

This entry was posted in obat acemaxs and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

