Obat Alami Kanker Payudara

Obat Penyakit Kanker Payudara

Salah Satu Penyakit tumor yang  berbahaya adalah kanker payudara, kanker payudara umumnya terjadi pada kaum wanita, adapun terjadi pada kaum lelaki namun khasusnya jarang ditemukan.

kanker payudara merupakan penyebab kematian kedua akibat kanker pada wanita setelah kanker leher rahim, dan merupakan kanker yang paling banyak ditemui pada wanita.

kanker payudara  adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.

Inilah beberapa hal yang dapat menyebabkan kanker payudara:

Genetis:Kanker payudara bisa diturunkan secara genetik. Namun, persentasenya relatif kecil, yaitu 5-10%. Ciri-ciri penderita kanker payudara yang disebabkan karena genetik adalah:

  • Diderita di usia < 40 tahun
  • Diderita pada usia < 50 tahun, dan ada 1 atau lebih saudara tingkat pertama (orang tua, saudara kandung atau anak) yang menderita kanker payudara atau ovarium (indung telur),
  • Diderita di usia berapa pun, dan ada dua atau lebih saudara di tingkat pertama yang menderita kanker payudara,

Faktor gaya hidup: Tidak bisa disangkal, gaya hidup sangat berpengaruh terhadap kesehatan, termasuk kesehatan payudara. Beberapa kondisi risiko tinggi yang dipengaruhi gaya hidup adalah:

  • Obesitas
  • Setelah masa menopause meningkatkan risiko kanker payudara akibat efek estrogen dan progesteron yang lebih besar.
  • Merokok (asap rokok selain mempunyai efek langsung beracun dan karsinogenik, juga dapat mempengaruhi risiko penyakit kronis melalui mekanisme hormonal).
  • Alkohol (alkohol meningkatkan kadar estrogen endogen sehingga meningkatkan aktivitas tumor).


Ketahui ada beberapa fakta penting terkait kanker payudara berikut ini:

1. Mengapa payudara terasa sakit saat menstruasi? Payudara wanita merupakan organ seksual sekunder yang dipengaruhi oleh hormon estrogen. Ketika menstruasi, secara hormonal menjadi tidak seimbang yang membuat payudara akan terasa penuh, mengeras, atau membesar, dan terasa nyeri bila disentuh.

2. Normalkah bila ukuran payudara kanan dan kiri tidak sama? Ukuran payudara ditentukan oleh seberapa banyak jaringan lemak yang dimiliki di payudara. Kebanyakan, bentuk payudara memang berbeda antara kiri dan kanan. Hanya kadar perbedaannya pada setiap orang tidak sama. Hal ini cukup normal. Tapi perlu diwaspadai jika Anda menemukan perubahan bentuk atau ukuran payudara yang radikal.

3. Menyusui bisa mengurangi risiko kanker payudara? Beberapa penelitian menyebutkan, menyusui bayi selama 27-52 minggu dapat mengurangi risiko terkena kanker payudara.

4. Kenapa kanker payudara mayoritas menyerang wanita? Angka kejadian kanker payudara yang menyerang pria dan wanita adalah 1:100. Mayoritas menyerang wanita karena masalahnya lebih banyak ada pada hormon estrogen dan progesteron. Namun, bila menyerang pria, perjalanan penyakitnya menjadi lebih cepat. Hal ini disebabkan karena jaringan sekitar payudara pria tidak setebal wanita.

kini telah hadir obat ace maxs yang alami tanpa bahan kimia sedikitpun yang telah teruji oleh parah ahli yang telah terbukti ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara termaksut jga penyakit tumor yang lain.

kami sarankan andan beserta keluarga anda agar mengkonsumsi ace maxs sebagai obat alami yang tidak menggunakan bahan kimia dan yang paling penting tanpa ada efek samping. ace maxs terbuat dari bahan utama kulit buah Manggis dan daun Sirsak. ACE-MAX’S diciptakan sehingga masyarakat berkesempatan mendapatkan manfaat luar biasa dari paduan buah Manggis dan daun Sirsak secara praktis dan siap minum setiap saat.

ACE-MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Simak Testimoni Kesaksian Yang Menggunakan Ace maxs Sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara

PENYAKIT KANKER (PAYUDARA & PARU-PARU)
1. Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran.
Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa.
Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.
Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker.
Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum.
Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Anda cukup sms sesuai format berikut
Om-Ace Maxs  # JUMLAH pesanan # NAMA Penerima # ALAMAT LENGKAP # No. Hp/telpon  Kirim SMS ke  0856-5651-3478
Hubungi Kami Di : 081341436699
Khusus SMS Di : 0856-5651-3478
Note: Tanda pemisah ( : ) Sesuai selera / tidak mengikat / terserah
Posted by:
Obat penyakit kanker payudara
This entry was posted in obat acemaxs and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

